Kamis, 09 Juni 2011

Pengalaman-Ku Di Bidang TIK


TIK (Teknologi Informasi Dan Komunikasi) itu salah satu dari 2 pelajaran kesukaan ku B.Inggris ,dan TIK
Kesukaanku terhadap pelajaran TIK Sejak dari kelas 7 SMP dan saya tertarik karena menurut ku pelajaran
Pelajaran ini sangat keren dan juga penting untuk bekal Masa Depan-Ku.
Selain belajar TIK di Sekolah saya juga kursus komputer di rumah guru Sekolah-Ku
dan disana saya telah mempelajari Microsoft Word, Lalu saya memutuskan untuk menyelesaikan kursus ku
(Microsoft Word).

Pada Saat kelas 8 Guru TIK mengajarkan microsoft Excel, sangat berbeda kan Word dan Excel,
Word hanya untuk pengetikan biasa, sedangkan Excel untuk Akuntansi/penghitungan, tapi menurtku itu bukan
masalah meskipun saya belum mempelajarinya ya....nama nya juga sekolah tidak tahu jadi tahu begitu kan?

Lalu saat kelas 9 guru TIK-Ku di ganti, dulu waktu kelas 7 dan 8 yang ngajar nya Pak Ade. pada Kelas 9
di ganti Pak Kurniawan tapi biasa aja sama-sama ngajar TIK..hehehe
dan pembelajaran TIK Kls 9 hanya sedikit hanya belajar Tentang Internet beserta Praktek nya
karena waktu itu sebentar lagi UN.


Mangga Di Share Atuh
  • Digg
  • Facebook
  • Google
  • StumbleUpon
  • Technorati
  • TwitThis

3 komentar:

Q-yoel 9 Juni 2011 pukul 17.58  

Jangan pernah berhenti untuk mencari ilmu. Teruskan perjuangan'ya.

Dina,  10 Juni 2011 pukul 22.38  

Blognya bagus banget Kun!! pasti belajar sama Pak ade yaa. aku junga kepingin

Belajar Blog 11 Juni 2011 pukul 14.57  

Inda sekali ni blognya, adem. Semogas sukses

Posting Komentar

1.Berilah Teguran/komen walau sepatah kata 2.Komentarlah dengan nama dan blog sobat sendiri Komentar Sobat sangat bermanfaat untuk perkembangan Blog ini Terima Kasih.

Teman Facebook

My Music

  © Blogger templates Modified by Tips dan Trik