Selasa, 24 Mei 2011

Pengalaman Ekstrakurikuler-Ku Di Bidang Pramuka

Di Bidang Pramuka,Pengalamn-Ku Cukup banyak,dari mulai Hacking,Berkemah,Pelantikan,Jambore,dll.
Bahkan pengalamanku dalam bidang ini hampir terlupakan dalam benak pikranku.
jadi saya mulai saja cerita Pengalamanku
di Bidang Pramuka:
Dulunya aku ikut hanya ikutan saja sama teman-teman sekelas.
Ketika itu saya disuruh oleh kakak Pembina membuat kelompok,
Kebetulan teman-temanku ingin sekali ikut, sesudah membuat kelompok,kakak Pembina
menyuruh kelompokku untuk Yelyelan,PBB (Baris-Berbaris) dll.
Seiring dengan waktu,
Ketika Aku duduk Kls 8
Saya Masih mengikuti Ekstrakurikuler Pramuka,sedangkan teman-temanku sudah pindah ke ekstrakurikuler
yang lain hanya beberapa teman ku yang masih ikut tapi aku panatang menyerah,
Lalu Aku di Rekrut ke kelompok gabungan antar Kls 7 dan Kls 8 oleh guru untuk mengikuti lomba.
Pada saat itulah kelomok itulah saya mendapat pengalaman yang mengesankan,
mulai dari Hacking,Pelantikan,Berkemah Dan Jambore.
Mangga Di Share Atuh
  • Digg
  • Facebook
  • Google
  • StumbleUpon
  • Technorati
  • TwitThis

0 komentar:

Posting Komentar

1.Berilah Teguran/komen walau sepatah kata 2.Komentarlah dengan nama dan blog sobat sendiri Komentar Sobat sangat bermanfaat untuk perkembangan Blog ini Terima Kasih.

Teman Facebook

My Music

  © Blogger templates Modified by Tips dan Trik